Berita Terkini dan Terbaru: Sumber Reverensi Berita Terkini di Arah.com

Jumat, 02 Juni 2017

Sumber Reverensi Berita Terkini di Arah.com

Kali ini kami akan mereview salah satu portal berita yang mana kedepannya bakalan jadi sumber referensi kami dalam menulis berita terkini maupun berita politik. Sumber referensi berita yang kami maksud adalah www.arah.com yang mana merupakan salah satu portal berita yang sedang naik daun dan memiliki kualitas berita yang sangat mumpuni.

Jika melihat arah.com maka situs ini memiliki beberapa kanal, berikut beberapa kanal yang akan kami perkenalakan

1. Kanal berita terkini dan parpol https://www.arah.com/news.html yang akan menjadi sumber berita utama kami disini. Tentu setiap berita yang disajikan penuh dengan info info yang berkualitas. Berita yang paling banyak disorot disini adalah berita nasional tetapi juga berita internasional juga tersedia. Disini juga memiliki banyak tokoh yang disorot seperti bapak ahok, bapak anies, bapak sandi, bapak jokowi, habib rizieq dan semua aktor aktor politik yang sedang hangat diperbincangkan. Tidak hanya aktor politik saja tetapi juga kasus kasus korupsi yang selalu terupdate dan terkini.

2. Kanal Berita Unik https://www.arah.com/unik.html, tulisan tulisan disini banyak yang menjadi Hot Thread di kaskus dan sumber referensi untuk penulisan berita unik oleh portal berita lain. Karena berita unik yang disajika memang unik dan memiliki informasi yang membuat kita terkagum dan menambah ilmu yang cukup berguna. Tidak hanya seputar berita unik saja tetapi fakta fakta unik seputar informasi masa lalu dan masa sekarang juga tersedia disana.

3. Kanal Lifestyle atau gaya hidup https://www.arah.com/lifestyle.html , disini berisikan informasi tentang berita berita seputar lifestyle, kesehatan, gaya hidup, artist, kebiasaan artist, model model, update gosip artist manca negara. Mungkin jumlah beritanya belum terlalu banyak tetapi ini merupakan salah satu kebutuhan setiap pembaca berita di indonesia. Tentu bisa saja anda bosan dengan berita berita politik atau unik saja. Terkadang kita butuh info info selebriti terupdate. Cuma disini nyaris tanpa gosip karena isinya adalah fakta fakta selebriti. Jadi kamu tidak perlu jadi ibu ibu gosip atau bapak bapak yang doyan gosip. Cukup info secukupnya saja dan anda sudah mendapatkan semua informasi yang anda butuhkan kedepannya

4. Kanal bisnis https://www.arah.com/bisnis.html ini bukanlah kanal yang akan kami ulas secara banyak tetapi hanya beberapa saja yang akan kami ulas karena disini kami bukan expert berita  bisnis. Berita bisnis disini juga cukup lengkap, bisa seperti berita tentang inflasi, keadaan ekonomi, kondisi investasi, dan berbagai info seputar bisnis yang bisa anda baca dan nikmati secara mendalam.

Itulah 4 kanal yang fokus jadi arahan kami untuk menulis, meski mungkin saja beberapa kanal akan tetap kami jadikan sumber berita terupdate kami tetapi tidak menutup kemungkinan kami juga mengambil dari website lain yang mungkin saja menjadi referensi ketika hendak menulis disini.

Kedepannya, selamat membaca tulisan tulisan kami, semoga anda menikmati dalam membacanya. Tentu banyak kekurangan dalam penulisan tetapi anda bisa memberikan kritik dan saran melalui kolom komentar yang kami sediakan dan bisa anda jadikan untuk menyampaikan informasi kepada kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar